Kamis, 06 Maret 2014

LPJ dan Sertijab HIMA dan DPMJ PGSD UPP TEGAL FIP UNNES

Tegal- Minggu, 2 Maret 2014 bertempat di Perpustakaan Lama PGSD UNNES UPP Tegal, LPJ Hima dan DPMJ PGSD UPP Tegal FIP UNNES 2013  berlangsung. Acara diikuti oleh fungsionaris HIMA 2013 dan 2014, fungsionaris DPMJ periode tahun 2013 dan 2014, pendamping bidang kemahasiswaan, perwakilan dari tiap BSO, dan perwakilan setiap rombel.
Acara dimulai pukul 08.20 dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan oleh Gian Herbianti selaku ketua panitia acara dan Bapak Fathur rohman selaku pendamping bidang kemahasiswaan.
Acara dilanjutkan dengan pembacaan laporan pertanggungjawaban HIMA Shine Generation masa bakti 2013 oleh Agus Miftakhudin selaku ketua HIMA. Usai pembacaan LPJ HIMA, acara dilanjutkan dengan pembacaan LPJ DPMJ yang disampaikan oleh Yuni Rahayu. setelah laporan pertanggung jawaban diterima oleh forum, acara dilanjutkan dengan pelatikan sekaligus pengambilan sumpah fungsionaris terpilih HIMA dan DMPJ dipimpin oleh Bapak Fathurroman. Dengan diambionya sumpah para fungsionaris terpilih, menandakan purna bakti HIMA dan DPMJ periode 2013.



Kongres mahasiswa PGSD UPP Tegal FIP UNNES

Kongres dilakukan dengan 2 sidang, yaitu sidang pendahuluan dan sidang komisi.
Sidang pendahuluan
Kongres Keluarga Mahasiswa dimulai setelah ISHOMA pukul 13.36 wib. Tiga ketuk palu sidang oleh lkhwan Fatkhur Riyadi, selaku Presidium Sementara I menandai dimulainya Sidang Pendahuluan dalam Kongres Keluarga Mahasiswa PGSD UPP Tegal. Agung Fernando selaku Presidium Sementara II dan Wahyu Hadi P selaku Presidium Sementara III. Sidang Pendahuluan membahas penetapan agenda acara, penetapan tata tertib sidang, dan pemilihan Presidium Tetap. Sidang Pendahuluan berakhir pukul 14.14 dengan diserahkannya palu sidang oleh Presidium Sementara ke Presisium Tetap.

Sidang kemudian dilanjutkan dengan Ghina Nafs Nugroho sebagai Presisium tetap 1, didampingi Afri Dani Saputra selaku Presidium Tetap II, dan Defrianto selaku Presidium III. Sidang membahas mengenai angaran Dasar Lembaga Kemahasiswaan PGSD UPP Tegal FIP Unnes. Sama halnya dengan sidang pendahuluan, sidang komisi dibahas per bab. Sidang Komisi terdiri dari Sidang Komisi A, Sidang Komisi B, dan Sidang Komisi C. Sidang Komisi A membahas AD (Anggaran Dasar) PGSD UPP Tegal 2014, Sidang Komisi B membahas ART(Anggaran Rumah Tangga) PGSD UPP Tegal 2014, dan Sidang Komisi C membahas GBHK (Garis Besar Haluan Kerja) PGSD UPP Tegal. Sidang Komisi A berakhir pada 14.46, sedangkan sidang komisi B berakhir pada pukul 15.49 wib. Sidang dipimpin oleh Afri Dani Saputra sebagai Presidium Tetap I menggantikan Ghina Nafs Nugroho. Sidang berlangsung sampai pukul 17.00 WIB ditandai 3 kali ketuk palu dari Afri Dani Saputra selaku pemimpin sidang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar