Jumat, 20 Juni 2014

Pagelaran Musik : Mahakarya Simphony Anak Bangsa 2014 PGSD UPP Tegal.


Pagelaran Musik : Mahakarya Simphony Anak Bangsa 2014 PGSD UPP Tegal.
Mahasiswa Semester 4 PGSD UPP Tegal akan menggelar Pagelaran Musik yang bertajuk “Mahakarya Simphony anak Bangsa 2014” pada Sabtu 21 Juni 2014 di Gedung Taman Budaya Tegal. Acara tersebut merupakan tugas akhir perkuliahan Pendidikan Seni Musik yang ditempuh Mahasiswa Semester 4 PGSD UPP Tegal.
Pagelaran Musik PGSD UPP Tegal menyajikan karya-karya lagu anak yang dibuat sendiri oleh Mahasiswa. Sebagai calon Guru SD pengalaman dalam musik tentunya harus dimiliki oleh Mahasiswa PGSD UPP Tegal.
Ibu Eka Titi Andriyani, S.Pd. M.Pd selaku Dosen Pembimbing Mata Kuliah Pendidikan Seni Musik PGSD UPP Tegal mengatakan bahwa Pagelaran Musik kali ini menyajikan karya-karya yang lebih variatif dan unik banyak ide-ide baru yang muncul. Pagelaran kali ini juga sebagai bukti bahwa Mahasiswa PGSD memiliki potensi-potensi yang luar biasa tidak hanya dibidang akademik saja namun juga dalam bidang seni yang patut untuk diapresiasi oleh Masyarakat luas.
Bahrul Ulum selaku Ketua Panitia dalam pagelaran mengatakan persiapan yang telah dilakukan hampir satu semester lamanya, mengharapkan pagelaran ini dapat berjalan lancar dan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar