Kamis, 14 Maret 2013

RAKER HIMA 2013 SHINE GENERATION

12 Maret 2013 adalah hari bersejarah bagi HIMA PGSD Tegal FIP UNNES. Mengapa? Karena pada hari inilah diadakan RAKER atau Rapat Kerja untuk masa kerja satu tahun ke depan. Pada acara kali ini, perwakilan dari tiap BSO di PGSD Tegal diundang lho... Tapi yang datang hanya perwakilan dari KSR dan Racana Wijaya. Tak hanya itu, Sealku koordinator PGSD UPP Tegal, datang juga Bapak Drs. Akhmad Junaedi,M.Pd serta pendamping kemahasiswaan Bapak M. Faturrohman,S.Pd, M.Sn.


Pada RAKER kali ini dimulai dengan presentasi dari departemen advokasi dan dilanjut oleh departemen Bakat Minat serta Lingkungan Hidup. Setelah itu, RAKER diistirahatkan terlebih dahulu karena sudah masuk waktu dhuhur. Setelah istirahat, acara dilanjutkan dengan presentasi dari departemen PSDM dan Infokom.

Setelah semua departemen presentasi, sekarang giliran PH. Setelah PH presentasi dilanjutkan dengan pemilihan Nama Kabinet. Dari Semua nama yg diusulkan oleh peserta Raker, akhirnya dipilihlah nama SHINE GENERATION. Pemilihan nama ini berdasarkan  dari arti kata SHINE sendiri yang berarti bersinar. Sehingga diharapkan kedepannya HIMA 2013 dapat menjadi HIMA yang bersinar dan berjaya.


Presentasi dari LH


Makan Siang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar