Selasa, 31 Maret 2015

Ulang Tahun COP45 yang ke-3 " GOLDEN ANNIVERSARRY"


Ulang Tahun COP45 yang ke-3 " GOLDEN ANNIVERSARRY" 

Selamat pagi para pembaca.
Gimana niih kabarnya? Udah satu bulan kuliah. Udah banyak tugaskah? Walaupun begitu tetep semangat yah? J
Oh iya nih. Admin mau kasih tau bahwa pada hari sabtu tanggal 28 maret 2015 Komunitas Pecinta Seni atau yang biasa disebut COP45 mengadakan lomba-lomba kesenian diantaranya lomba pantomim, lomba poster, lomba paduan suara, lomba tari kontemporer. Lomba-lomba ini diselenggarakan untuk memperingati hari jadi COP45 yang ke-3. Dan tahun ini acara tersebut diberi nama GOLD3N ANNIVERSARRY COP45. Dengan tema “Act to Art”.

            Lomba-lomba ini dilaksanakan pada hari sabtu pagi sampai siang. Lomba pantomim dilaksanakan di ruang perpustakaan lama. Lomba poster diselenggarakan di ruang 108. Lalu untuk tari kontemporer dilakukan di GOR. Sementara itu lomba paduan suara dilaksanakan di ruang S2. Akan diambil 2 peserta  terbaik, dan nantinya 2 peserta terbaik ini akan tampil pada acara puncak peringatan ulang tahun COP45 yang ke 3 pada malam hari.

            Acara puncak pun di mulai, malam minggu kali itu menjadi meriah karena ada penampilan dari juara-juara disetiap lomba. Selain itu pengurus COP45 2013 pun ikut memeriahkan acara malam itu. Ada juga penampilan menyanyi dari ketua dan wakil ketua COP45 2015. Sebagai penutupnya ada persembahan drama dari “Teater Bala” juga penyerahan hadiah ke juara lomba.

            Ini dia hasil perlombaannya, Lomba pantomim dimenangkan oleh rombel 2C dan runner up dari rombel 2B. Sementara itu untuk lomba paduan suara dimenangkan oleh romel 4C dan juara keduanya dari rombel 4E. Selain itu lomba tari kontemporer di menangkan oleh rombel 2A dan runner up nya dari rombel 2D. Dan untuk lomba poster juara pertamanya adalah rombel 2C dan juara keduanya dari rombel 2A.
PGSD JOSS! PGSD JOSS! PGSD JOSS JOSS JOSS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar