Selasa, 03 Maret 2015

Upacara Bendera Perdana Semester Genap

Upacara Bendera Perdana Semester Genap

Selamat sore Pembaca. Admin datang lagi niih.. :D yang pasti admin datang bawa kabar teranyar dari kampus tercinta kita PGSD UPP TEGAL FIP UNNES. Kemarin hari Senin, 2 Maret 2015 telah dilaksanakan upacara bendera perdana pada semester Genap. Petugas upacara perdana ini dari Fungsionaris HIMA 2015 "15timewa" terutama bagi fungsionaris baru.
Upacara dimulai pada pukul 07.00 WIB. Peserta upacara dari semester 2,4,dan 6. Peserta upacara mengikuti kegiatan upacara dengan hikmat. Apalagi buat semester 2, Pastinya seneng banget rasanya pakai jas almamater yang baru datang dari semarang. :D Upacara ini juga diikuti oleh para Dosen dan Staff dan Tata Usaha PGSD UPP TEGAL FIP UNNES.
Drs. Akhmad Junaedi, M.Pd selaku Koordinator PGSD UPP TEGAL menjadi pembina upacara perdana di semester genap ini. Dalam sambutannya, Beliau sedikit memberi motivasi kepada seluruh mahasiswa untuk meningkatkan hasil belajarnya di semester genap ini. Selain itu beliau juga mengatakan harus adanya koordinasi yang baik dan komukikatif antara mahasiswa dan lembaga. Agar hak dan kewajiban para mahasiswa bisa diperoleh dan dilaksanakan. Dua pihak harus melakukan komunikasi yang lancar dan komunikatif agar harapan semua pihak dapat terpenuhi.
Beliau juga memberikan masukan bagi Lembaga Kemahasiswaan dan Badan Semi Otonom agar meningkatkan koordinasi diantara mereka. Agar terciptanya silaturahmi yang erat antara Lembaga Kemahasiswaan dan Badan Semi Otonom. Selain itu agar tidak ada lagi bentrokan jadwal antar Lembaga Kemahasiswaan dan Badan Semi Otonom dalam melaksanakan kegiatan.
Upacara perdana ini selesai pukul 07.45 WIB. Semoga upacara perdana ini sebagai awal yang baik agar ke depannya kegiatan upacara bisa diadakan rutin. LANJUTKAN ! PGSD "JOSS", PGSD "JOSS", PGSD "JOSS,JOSS,JOSS" !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar